Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Microsoft Beli 'MineCraft'

Microsoft telah resmi mengakuisisi MOJANG AB yang merupakan salah satu produsen video game terkenal dunia, dengan game mereka sangat terkenal yakni 'MineCraft'. MOJANG AB dengan penjualan 'MineCraft'-nya telah mampu menghasilkan profit lebih dari 100 juta dollar.


'MineCraft' yang pada awal diluncurkan pada tahun 2009 ini telah tumbuh besar dari yang hanya sebuah game sederhana dan kecil kini telah menjadi sebuah project yang monumental. Dikabarkan semua karyawan yang ada di MOJANG AB akan ikut bergabung dengan Microsoft Studio kecuali pendiri perusahaan ini, yaitu founder Markus Perrson, CEO Carl Manneh dan co-Founder Jakob Porser dikarenakan mereka telah memiliki project baru yang mereka jalankan.

Rumor yang beredar tentang nilai akuisisi yang telah dilakukan kedua belah pihak sekitar dua milyar dolar atau sekitar lebih dari 2 triliun rupiah. Namun angka sebesar itu dirasa tidak akan terlalu mempengaruhi finansial perusahaan kaya dan sebesar Microsoft meski pada tahun sebelumnya mereka telah mengakuisi Nokia Corp. dengan nilai yang jauh lebih besar dari akuisisi ini.

Akankah 'MineCraft' mejadi lebih besar dan lebih berpenghasilan lagi setelah menjadi milik Microsoft ? atau justru sebaliknya. Kita nantikan saja.

Dari beberapa sumber

Comments

Popular Posts