Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Blackberry Passport, Smartphone Terbaru yang Paling Menarik di Bulan ini.


Insider Blackberry telah merilis suatu data yang menyatakan bahwa peluncuran Blackberry Passport beberapa waktu lalu menjadi momen dalam dunia smartphone yang paling sangat ditunggu. Bukan pengakuan ini bukan tanpa yang mereka lontarkan itu berdasakan data yang didapat dari sebuah polling yang dibuat oleh situs teknologi kenamaan The Verge.

Situs ini telah melakukan yang polling beberapa waktu lalu dengan pertanyaan "Which New Smartphone has You Most Fired Up ?". Dan meski tidak terlalu mengejutkan iPhone 6 berada diperingkat kedua yang dengan telak dikalahkan oleh Blackberry Passport.


Setelah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang berada ditingkat kedua yang mendapat persentase sebesar 19%, dibawah mereka ada Moto-X milik Motorola yang mendapat persentase poling sebesar18%, disusul oleh produk Sony yang mendapat 12% poling yang diwakili oleh Xperia Z3 dan Z3 Compact, Samsung yang merupakan salah satu produsen smartphone terbesar harus puas berada diurutan kelima dengan raih poling sebesar 8%, diurutan tiga terakhir ada Microsoft dengan Lumia 830-nya, Huawei dengan Ascend P7-nya dan HTC dengan Desire 820.

Mungkin ada beberapa sebab kemenangan Blackberry Pasport dalam poling ini, diantaranya adalah Layar besar smartphone ini yang memiliki bentuk yang tidak normal dibanding smartphone-smartphone yang ada yakni Blakberry Passport memiliki layar yang kotak, tidak persegi panjang seperti Blackberry yang lain.

OS 10 mereka yang diklaim mampu menjalankan hampir sebagian besar aplikasi-aplikasi android yang sudah ada dan digunakan. Dirasakan mungkin itulah yang membuat produk Blackberry yang satu ini memenangkan pertarungan poling.

Sumber Insider Blackberry

Comments

Popular Posts