Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Iklan "peralihan" Operator Selular Yang Menggangu



Iklan, mungkin setiap orang sudah tahu apa itu iklan, sebuah tayangan atau cuplikan atau kutipan tertentu yang mempromosikan barang atau jasa yang bertujuan komersial agar tayangan tersebut menjadi jembatan untuk penjual produk yang ada di ikalan tersebut. Pada saat ini tengah ramai dimuat dibeberapa media ternama di Indonesia tentang Iklan "peralihan" dari operator selular tertentu yang muncul pada saat netizen akan mengunjungi halaman sebuah situs.

(image: bewara.co)

Iklan "peralihan" menuai beberapa protes keras diantaranya disampaikan oleh Sekjen Asosiasi Penyelenggara Internet Indonesia (APJII) bahwa seorang netizen berhak mencari informasi tertentu dari internet dan seharusnya tidak berhak informasi lain menghalangi tujuan netizen tersebut dan itu telah mencurangi hak dari netizen tersebut.

Protes ini juga dilontarkan oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) dan Asosiasi Digital Indonesia (IDA) yang menyatakan iklan "peralihan" atau interstitial ads ini menggangu pengguna internet yang hendak menuju halaman situs dan sebelum sampai ke halaman situs tersebut pengguna dialihkan ke halaman iklan "perlihan" tersebut.

Bahkan puluhan pemilik situspun sudah melakukan protes terhadap interstitial ads ini mereka merasa ada hak mereka yang dicurangi oleh interstitial ads ini. Yakni kemunculan iklan hadir tanpa seizin pemilik situs.

Lalu bagaimana tanggapan dari pihak operator terhadap protes ini ?. Beberapa pihak operator melalui perwakilan-perwakilannya menyatakan akan segera mempelajari dan membahas hal ini dalam internal mereka. Dan perwakilan pihak operatornya berharap nantinya ada persamaan pandangan terhadap persoalan yang sedang terjadi saat ini. 

Dikutip dari beberapa sumber  

Comments

Popular Posts