Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Launching iPhone 6, iPhone 6 Plus dan Apple Watch

   Setelah lama dinanti-nanti akhirnya Apple resmi me-launching produk terbaru mereka, ialah iPhone 6 dan Apple Watch yang kemarin tanggal 9 September 2014 diluncurkan ke publik di Cupertino, Amerika. Meski sebelumnya beberapa situs terkemuka telah mengungkap bocoran spesifikasi produk Apple tersebut, namun iPhone tetaplah salah satu produk iPhone yang selalu mempunyai kharisma.

   Ukuran yang memang terlihat lebih besar dari iPhone sebelumnya iPhone 5s yaitu sekitar 5 inch, dipadu dengan lekukan pada sisi-sisinya membuat iPhone ini terlihat lebih dinamis. Apalagi menerobos kedalam dapur pacu  dan spesifikasi total dari produk terbaru Apple ini membuat para penggemar iPhone lebih dimanjakan oleh beberapa keunggulan-keunggulan dari fitur iPhone 6 ini.


   Kita mulai dari layar besar pada spesifikasi ini kemewahan dan kekuatan menjadi satu dalam teknologi Apple beresolusi 1920x1080 (full HD), tersedia dalam dua varian ukuran 4.7 inchi dan 5.7 inchi. Kamera 8 megapixel yang cukup optimal berpadu dengan teknologi Light Field yang memungkinkan pengguna untuk memfokuskan kembali gambar yang telah di photo atau diambil.  

Techcrunch

   iPhone 6 ini yang pertama menyematkan iOS 8 sebagai sistem operasinya yang tak lain adalah sistem operasi terbaru dari Apple inc. Beralih ke dapur pacu iPhone ini menggunakan processor A8 64bit, jaringan teknologi 4G disematkan pada produk ini akan membuat pengguna lebih nyaman dalam hal koneksi data. Terakhir perpaduan desain dan teknologi tinggi yang yang menjadi satu dalam tubuh iPhone 6 ini meyakinkan dunia bahwa iPhone tetaplah produk yang berkelas dan tetap layak menjadi salah satu primadona smatphone dunia.

   Produk yang di-launching bersamaan iPhone 6 adalah Apple Watch yang menghilangkan emblim "i"-nya merupakan wearable Apple yang memang sudah sangat lama ditunggu oleh dunia, malah sempat muncul rumor bahwa Apple tidak akan meneruskan proyek wearable mereka ini. Namun pada akhirnya kemarin tanggal 9 bulan 9 2014, Apple Watch resmi diperkenalkan kepada publik.

Techcrunch

   Jujur saya katakan, saya sangat terkesan pada wearable yang satu ini. Perpaduan desain yang apik, teknologi yang mutakhir, aplikasi warna yang cukup cerdas membuat wearable ini mempunyai daya pikat yang sangat tinggi. Dalam produk ini Apple memberi sentuhan indah layaknya seorang penyair yang menuangkan isi hati melalui goresan tinta.

Comments

Popular Posts