Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Apple Watch Akan Terlambat

   Dari prediksi seorang analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo tentang pemasaran Apple Watch akan mengalami keterlambatan diperkirakan baru akan dipasarkan pada tahun 2015 dikarenakan pihak Apple masih berusaha menyempurnakan perangkat tersebut.

(image: Apple)

   Meskipun ada laporan bahwa pihak Apple berjanji akan memasarkan kategori produk terbaru mereka pada tahun 2014, namun Kuo masih yakin bahwa smartwatch dari Apple ini masih dalam tahap pengembangan. Adalah pengembangan dalam penyempurnaan desain dan model bisnis agar tidak mudah dijiplak oleh produsen lain.

   Namun Kuo menyatakan, meski pasar gadget dunia belum bisa disambangi Apple Watch sampai 2015  nanti, hal tersebut bukan berarti bahwa pihak Apple tidak jadi memasarkan produk terbaru mereka. Sebagai faktanya adalah telah hadirnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dipasaran, untuk hal smartwatch pihak Apple hanya meyakinkan fans mereka dan menunjukkan  kepada kompetitor mereka bahwa Apple sangat serius dalam hal pengembangan perangkat wearable ini. 

Sumber: Techbuffallo

Comments

Popular Posts