Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

iPhone 6, 4 Juta Unit Dalam 24 Jam

Angka 4 Juta bukanlah angka yang sedikit apalagi dalam hal penjualan sebuah produk elektronik dalam rentang waktu hanya 24 jam saja, namun iPhone 6 dan  iPhone Plus telah memecahkan rekor penjualan gadget Apple. Angka ini telah memecahkan rekor penjualan iPhone 5 yang hanya mencapai angka setengahnya saja.

(Image : Apple)

Pada tahun 2012 Apple meluncurkan iPhone 5 dengan angka penjualan saat pre-order yang hanya 50% dari angka penjualan iPhone 6, yakni sekitar 2 Juta unit saja. Toko Apple dibeberapa negara mulai menjual iPhone 6 pada tanggal 19 September 2014  diantaranya Amerika Serikat, Australia, Kanda, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapore dan Inggris. Disusul pada minggu berikutnya tanggal 26 september penjualan dilakukan di 20 negara termasuk Austria, Finlandia, Belgia, Denmark, Irlandia, Isle of Man, Italy, Liechtenstein, Luksembrug, Belanda, New Zealand, Norwegia, Potugal, Qatar, Rusia, Saudi Arabia, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turkey dan Uni Emirat Arab.

Untuk anda yang masih memakai iPhone lama khusus pengguna iPhone 4s dan versi setelahnya, anda bisa memperbaharui iOS anda menjadi versi 8 yang bisa mulai diunduh dan dipasang pada 17 September besok.



Comments

Popular Posts