Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Layar Saphire iPhone 6 yang Hanya Menjadi Rumor



Sempat dikabarkan bahwa iPhone 6 yang baru saja dipublikasikan beberapa waktu yang lalu akan memanfaatkan teknologi yang terbaru untuk hal penggunaan layar yakni Saphire Display yang bahkan teknologi pembuatannya pun sempat dipatenkan oleh pihak Apple, namun kabar tersebut kini hanya menjadi rumor saja dikarenakan beberapa pertimbangan pihak Apple yang menyatakan tidak memungkinkan untuk penggunaan teknologi tersebut.


Hal-hal yang menjadi pertimbangan utama batalnya pihak Apple menggunakan tekonologi diatas antara lain adalah faktor biaya yang mahal untuk penggunaan Saphire Display yang akan mengakibatkan tingginya harga pasar produk Apple tersebut.

Hal lain yang tak kalah penting yang menjadi alasan urungnya penggunaan Saphire Display pada iPhone 6 adalah kontrak yang dilakukan pihak Apple dengan vendor yang akan memproduksi layar tersebut baru terjadi pada bulan november 2013. Pihak Apple menyebutkan akan sangat tidak mungkin pihak vendor mampu memproduksi jutaan lembar layar tersebut dengan range waktu yang sangat sempit.

Namun meski demikian, pihak Apple meyakini urungnya penggunaan teknologi Saphire Display pada iPhone 6 ini tidak akan mengurangi dari kehandalan dan kualitas pada produk mereka yang sudah bisa dipesan mulai 12 September 2014 kemarin. 

Comments

Popular Posts