Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Rumor Microsoft 'Wearable'

Rumor yang terjadi saat ini adalah microsoft telah menyelesaikan produk 'wearable' terbaru mereka, yang mereka yakini bahwa wearable mereka lebih dari wearable yang sudah ada dipasar seperti 'Gear'-nya Samsung. Semakin bisa diyakini setelah microsoft resmi mengakuisisi nokia bahwa mereka ingin mengembangkan sayap usaha mereka secara massive dibidang 'mobile', seperti sebelumnya yang sudah launching yaitu smartphone windows.

Microsoft wearable rumors suggest more fitness tracker, less smartwatch 

'Wearable' microsoft bukan sekedar wearable pada umumnya, 'wearable' milik microsoft lebih tepat disebut sebagai wearable fitness tracker. Pihak microsoft sendiri mengklaim bahwa wearable lebih dari smartwacth pada umumnya dan tentunya berteknologi tinggi juga. 

Apakah wearable ini akan sesukses produk microsoft dibidang sistem operasi ? patut kita tunggu.

Comments

Popular Posts