Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Kembali Apple Patenkan Teknologi Baru





   Baru-baru ini apple kembali mempatenkan teknologi terbaru mereka, Adalah 'Sapphire Display' yang digunakan untuk lapisan layar iphone dan elemen yang digunakan dalam perangkat mobile yang diyakini akan di aplikasikan pada iPhone seri berikutnya. Paten ini meliputi metode untuk membuat layar  kuat 'Sapphire Display', cara untuk membuat tombol iluminasi dengan Sapphire, dan cara untuk menanamkan lapisan Sapphire.



   'Sapphire Display' ini disinyalir lebih kuat dan lebih tipis dari Gorilla Glass yang sudah dipakai Apple pada iPhone, ada beberapa pihak yang sempat mencoba kehandalan teknologi Apple tersebut mulai dengan cara menggores 'Sapphire Display' tersebut menggunakan kunci mobil bahkan ada yang sampai menggunakan pisau, dan memang terbukti bawha 'Sapphire Display' tersebut memang teknologi yang handal.

  Paten yang Apple keluarkan kali ini meliputi Tombol yang berbahan Sapphire, bahkan sudah sempat mengaplikasikan paten ini pada tombol Home iPhone 5s, tapi teknik juga akan di aplikasikan pada tombol fisik dari perangkat iOS termasuk cara membuat tombol tersebut mengeluarkan cahaya.

   Pihak Apple berharap bisa segera mengaplikasikan paten baru mereka pada iphone seri terbaru yang mungkin segera hadir dipasaran dan siap meramaikan dunia gadget dunia.

Dilansir : Techcrunch.com

Comments

Popular Posts