Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Penggemar BlackBerry Kini Punya Asisten


   Setelah duluan hadir Siri-nya iPhone, Google Now-nya Android dan Cortana-nya Windows Phone, tidak akan lama lagi para penggemar BlackBerry akan kedatangan asistennya yang akan segera mereka terapkan pertama kali di seri BlackBerry yang terbaru yaitu BlackBerry Passport.

   Pihak BlackBerry memilih nama "Blackberry Assistent" dari fitur terbaru mereka, meski terkesan paling bontot dalam menelurkan teknologi asisten untuk smartphone namun pihak BlackBerry mengklaim BlackBerry Assistent ini lebih canggih dari asisten-asisten yang sudah ada karena bukan cuma perintah suara saja yang bisa diolah tapi juga perintah tulisanpun bisa dilakukan oleh asisten BlackBerry ini.

   Malah menurut Donny Halliwell yang merupakan SosMed Marketing-nya BlackBerry, BlackBerry Assistent ini disebut sangat canggih karena bisa diperintah untuk membacakan surat elekronik yang masuk. Halliwel  sendiri menulis lengkap tentang semua fitur-fitur canggih asisten BlackBerry ini di blog-nya.

   Layaknya asisten-asisten smartphone yang lain, BlackBerry Assistent ini juga mempelajari perilaku tuan-nya dan semakin sering digunakan maka akan semakin pintar pula asisten ini berinteraksi dengan tuan-nya.

   Saya rasa akan semakin seru saja persaingan smartphone dikelas High End ini dikarenakan munculnya asisten  baru dari BlackBerry. Makagenap sudah semua pabrikan smartphone menyematkan teknologi asistennya kedalam produk-produk mereka untuk dapat meraih minat dari para pengguna smartphone.


Comments

Popular Posts