Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

BlackBerry Passport Akan Segera Hadir di Indonesia

'

  Pihak BlakBerry pada waktu dekat akan segera meluncurkan produk terbaru mereka yang sarat akan teknologi canggih juga disertai bentuk yang unik dengan disertakan papan ketik fisik. BlackBerry keluaran baru yang belum lama ini sempat dipamerkan oleh CEO dari perusahan tersebut, Jhon Chen.

   "Indonesia merupakan salah satu pasar yang mejadi fokus pemasaran BlackBerry asia tenggara, dapat dipastikan BlackBerry Passport akan hadir cepat disini setelah nanti resmi diluncurkan oleh pihak BlackBerry internasional pada september mendatang, namun tanggal pasti masuk di Indonesia belum bisa ditentukan karena masih harus berkoordinasi dengan mitra lokal." kata Yolanda Nainggolan PR Manager BlackBerry Indonesia seperti dilansir TribunNews.

  BlackBerry yang berkategori kelas "Permium" ini memiliki layar yang beraspek ratio 1:1 yang terkesan kotak ini memiliki fitur papan fisik QWERTY yang bisa digunakan sebagai tombol navigasi dan diperlakukan layaknya layar sentuh. Dalam Blackberry Pasport ini juga akan disematkan fitur aplikasi toko Amazone App Store yang berisi ribuan aplikasi yang dapat dibeli dengan mekanisme operator billing pulsa.

   Seperti apa kecanggihan dan inovasi baru produk BlackBerry ini,? Harap para penggemar smartphone BlackBerry Indonesia dapat bersabar dulu hingga september mendatang guna menantikan produk resmi ini diluncurkan pihak BlackBerry Internasional.

Comments

Popular Posts