Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Awas, Jangan Biarkan Batere Gagdet Anda Kosong di Bandara Amerika

 

 Baru-baru ini Departemen Keamanan Transportasi Amerika atau yang lebih dikenal dengan TSA (Transportation Security Administration) mengeluarkan aturan larangan membawa semua jenis gagdet anda dengan keadaan mati atau batere gadget tanpa daya saat akan terbang menggunakan pesawat di bandara manapun seluruh negara bagian Amerika dengan alasan keamanan. Gadget Anda Mati Berarti Tidak Terbang, dengan catatan anda tidak boleh terbang dengan membawa gadget dalam keadaan tanpa daya.

The full text of the TSA’s announcement:
Last week, Secretary of Homeland Security Jeh Johnson directed TSA to implement enhanced security measures at certain overseas airports with direct flights to the United States.
As the traveling public knows, all electronic devices are screened by security officers. During the security examination, officers may also ask that owners power up some devices, including cell phones. Powerless devices will not be permitted onboard the aircraft. The traveler may also undergo additional screening.
TSA will continue to adjust security measures to ensure that travelers are guaranteed the highest levels of aviation security conducted as conveniently as possible.
   Namun seiring dengan keluarnya kebijakan tersebut, timbul pertanyaan dari beberapa pihak "Apakah TSA bisa menyediakan peranti pengisisan daya untuk semua jenis gadget ?". Sampai saat belum anda ungkapan ataupun jawaban dari pihak TSA terkait pertanyaan tersebut.

Dilansir dari : Techcrunch.com 

Comments

Popular Posts