Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

BBM Hadir di Windows Phone

   Bagi anda pengguna smartphone berbasis windows seperti Lumia, anda akan segera merasakan Mesin Chat yang akhir-akhir ini digandrungi oleh banyak pengguna smartphone dan tablet. Ya, BBM kini dapat berjalan pada platform windows, meski baru diliris dalam versi Beta akan tetapi dipastikan akan ada banyak sekali penambahan pengguna BBM lebih tepatnya pengguna baru yang berbasis Windows Phone.

   Seperti versi BBM yang telah hadir lebih dulu untuk platform lain seperti Android dan iOS, BBM versi WP-pun memiliki fitur yang hampir sama mulai dari Chat, Berbagi Photo dan Video, BBM Voice, Contact dan Berbagi Lokasi. Namun dalam hal user interface BBM versi WP ini cukup lumayan jauh berbeda, lebih Fresh dengan desain Native yang selaras dengan menu 'Kotak-kotak'-nya WP dan dipastikan akan membuat para pengguna WP sangat  tertarik.


Pihak Blackberry khususnya tim BBM sendiri kini sedang disibukkan perihal soft launching, karena santer terdengar Aplikasi chat yang sudah memiliki pengguna lebih dari 150 juta ini sudah diresmi diluncurkan Windows Phone Store meski masih terbatas untuk pemilik akun microsoft saja.

Bagaimana performa dan tanggapan pasar terhadap Mesin Chat Produk Blackberry ini ? Kita simak sama-sama perjalanannya.

Dilansir : WPCentral.com

Comments

Popular Posts