Skip to main content

Featured

Blackberry 9220 Tidak Mengisi

Solusi terapan dari ilmu yang dishare Tiander selular. Jika mengalami Handset blackerry 9220 mengalami masalah dalam pengisian daya, ikuti langkah-langkah penyelesainnya seperti berikut ini : Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Gambar oleh tiander selular Demikian postingan singkat ini dibuat, semoga bermanfaat.

Memindahkan Email Outlook Express ke Microsoft Outlook dengan WindowsLive

Mungkin banyak dari kita mengalami kesulitan pada saat bermigrasi system lama ke system baru, contoh saya pernah mengalami hal tersebut. Dulu komputer kantor saya pake windows xp sekarang pindah ke windows 7 otomatis semua system berpindah yang paling sering terjadi ialah masalah email, yang biasa pake outlook express kemudian pindah ke Microsoft outlook otomatis akan mendapatkan masalah disebabkan perbedaan extension yang dipakai kedua program tersebut. Yakni *.dbx untuk outlook express dan *.pst untuk Microsoft outlook.

Demi menyingkat langsung saya uraikan tahap demi tahapannya berikut ini

Siapkan file *.dbx yang akan dimport

Berikutnya kita install terlebih dahulu windows live mail yang akan kita gunakan sebagai alat konversinya yang bisa    anda       download langsung dari situs microsoftnya, namun jika anda sudah menginstalnya anda tinggal lompat ke tahapan berikutnya.

Kemudian lakukan login windows live terlebih soalnya windows live mail terintegrasi dengan windows live messenger, atau anda juga bisa tidak melakukan loginnya.

Buka windows live mail kemudian buat akun apa saja untuk bisa menggunakan live mail ini.

Kemudian anda klik file import lakukan seperti yang terlihat pada gambar dibawah.

import1

import2

import3

import4

import

Setelah proses import anda secara otomatis telah memiliki file email *.pst nama biasanya bias disesuaikan. Dengan file ini anda bias menggunakannya langsung dari pengaturan store folder Microsoft outlooknya, ataupun anda bisa mengimport jika menginginkannya.

Demikian forum berbagi kita kali ini, dengan sedikit ilmu semoga bermanfaat.

Comments

Popular Posts